-->

Cara Mengganti Menu Pada Blogger



Selamat malam para penggemar... Hehehehe kaya Dodit ja ya. Langsung saja ya kali ini saya akan share sedikit tentang bagaimana  cara mengganti , menghapus atau merubah menu pada template blogger. Mungkin sebagian blogger sudah tau cara ini, tapi bagi pemula hal ini mungkin agak sedikit kurang dipahami.

Pada template blog terlebih untuk template yang berasal dari web penyedia template gratis biasanya terdapat beberapa jenis tema yang menampilkan menu-menu bawaan.
Untuk menu-menu bawaan tersebut terkadang tidak sesuai dengan yang kita harapkan, misalnya saja menu: Business, Downloads, Parent Category, Featured, Health, Uncategorized.  Untuk menu-menu tersebut dapat kita ganti sesuai dengan keinginan kita yang disesuaikan dengan blog kita. Biar cihuy gitu hehehehe....

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Login ke blog 
2. Klik bagian Template
    
3. Edit Html
   



      4. Kemudian tekan Ctrl + F untuk mengaktifkan search pada file xml, masukkan nama menu yang   ingin dihapus atau dirubah, dibawah ini saya ingin menghilangkan menu Tutorial (awalnya menu business) pada menu template saya. Kalo teman-teman ingin mengganti menu business tinggal ketikkan saja di tool search dengan kata business lalu enter.
        

       5. Lalu simpan

0 Response to "Cara Mengganti Menu Pada Blogger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel