-->

Situs-situs Menghasilkan Uang II



Untuk situs-situs yang dapat menghasilkan uang bagi kita bermacam-macam. Ada yang memberi rupiah bagi kita dengan sistem kita yang bekerja akan tetapi ada juga yang mebayar kita jika iklan perusahaan dipasang di website kita. Jika tergantung kita mau pilih yang mana. Sebagai litelatur kita berbagi informasi sebagai berikut :

1. Affiliate PTC (Paid To Click) yaitu tugas kita cuma mengklik iklan dari perusahaan pengiklanan. di luar dan indonesia buuaanyak sekali perusahan periklanan seperti ini saya contohkan 
~KlikAjaDeh.com (indonesia)
~ www.wisbux.com (indonesia)
~ www.neobux.com (luar negeri) baca cara daftarnya disini
 
catatan : dalam mengikuti program PTC ini sobat harus selektif dalam memilih karena ada juga perusahaan yang tidak membayar atas jasa kita.

2. Affiliate PPC (Pay Per Click) PPC ini juga sama seperti perusahaan di PTC bedanya kita yang memasang iklan yang disediakan oleh perusahaan PPC tersebut di Blog atau website sobat dan ketika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut pendapatan kita bertambah, google juga mengelola PPC ini.
Google AdSense  (PPC Luar)
Adf.ly  (PPC Luar)
www.kliksaya.com (PPC Lokal)

3. Affiliate PPS (Pay Per Sale)  sebagaimana yang telah di jelaskan di postingan Situs-situs Menghasilkan Uang I yaitu Program Affiliate PPS memberikan komisi ketika kita berhasil mengundang orang lain untuk membeli produk yang ditawarkan 50,60 - 75 % dari harga produk.

1. www,RahasiaWabsitePemula,com 
disini sobat akan mendapatkan komisi 60 % dari harga peroduk, akan tetapi sobat harus daftar menjadi member dulu dengan membeli produknya yang berupa informasi dan pembelajaran bisnis online bagi pemula.

2.www,qbonk,com  
disini juga sama dengan yang diatas akan tetapi bedanya di Qbonk kita daftar sebagai affiliat tanpa membeli produk juga bisa mendapat komisi, bedanya pada %nan komisi 40 % yang daftar sebagai member 60 %

3.www,rahasiamasterseo,com  
di website ini sobat akan diberi pelajaran tentang ilmu SEO yaitu ilmu untuk menampilkan blog/website sobat tampil di rangking pertama di Mbah google. Program Affiliatnya sama persis dengan yang nomer 2 diatas.

4.www,sahabatgerai,com 
di sahabatgerai ini sobat akan di beri kesempatan untuk membuat toko online gratis sejenis blogger akan tetapi sobat tidak perlu menyiapkan ataumenyediakan barang jualan karena barang jualan toko sobat sudah disiapkan di pengelola sahabatgerai tersebut, jadi tugas sobat hanya mengingklankan toko yang sudah dibuat tadi dan jika ada pengunjung yang membeli barang2 disanan maka sobat mendapatkan persenan.

5.www.amazon.com
nah kalo yang ini pasti sudah banyak yang mengenal, amazon merupakan toko online yang sukses dalam mempromosikan barang jualannya karena banyak sekali para affiliater di seluruh dunia mengikuti program affiliate amazon, sistemnya hampir sama dengan di sahabatgerai diatas, yaitu sobat daftar dulu sebagai anggota afialiate, mengisi data2 yang diperlukan dan selanjutnya sobat mempromosikan barang2 yang kita pilih dengan menggunakan wabsite/blog sobat sendiri. pembayaran komisi ada beberapa sistem diantaranya 1.dikirim via pos berupa cekh 2.komisi bisa untuk membeli barang-barang di amazon dan lainnya silahkan baca sendiri di amazon setelah daftar.


4. Affiliate PPL (Pay Per Lead) akhirnya sampe juga di program Affiliate PPL ini........ yaitu kita merekomendasikan orang lain untuk daftar disana dan kita mendapatkan komisi atau bonus atas jasa kita tersebut. langsung saja berikut contohnya:

www,websitewordpresspemula.com
Okey langsung aja kelokasi websitenya disana sobat bisa pelajari penjelasannya lebih lengkap, yang pasti jika sobat telah daftar sebagai member gratis / affiliate sobat akan diberi bonus produk sebagai contoh, 

~www,produkgratis.com  
di produkgratis ini sobat sebagai Affiliate gratis akan diberi bonus beberapa eobook gratis dan berkesempatan mencari member2 baru atas promosi sobat dan tiap 1 member akan mendapatkan 10 poin. dan bonus yang ditawarkan adalah : jika poin sobat mencapai 
- 1000 Point mendapatkan 1 Domain .com,
- 1500 Point mendapatkan Ebook produknya
- 2000 Point mendapatkan VCD RahasiaDropshipping.com
- 5000 Point mendapatkan Hardisk External 320Gb
- 10.000 Point mendapatkan LG LCD Monitor 18'5 Inch..


Okey, selamat Belajar Berbisnis Online Pemula , semoga postingan kali ini ada guna dan bermanfaat bagi kita semua..... amin....
terimakasih.... )

0 Response to "Situs-situs Menghasilkan Uang II "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel