-->

Cara Bermain Stronghold Crusader

Tips Bermain Stronghold Crusader - Pada awal melihat permainan game Stronghold Crusader saya sangat tertarik pasalnya game ini berbasis perang ditambah keahlian mengatur strategi bagi si gamers.

Tips Bermain Stronghold Crusader. Ya, game stronghold crusader menghendaki Anda untuk menggunakan taktik dan strategi yang paling ampuh agar dapat mengalahkan musuh-musuh Anda dengan cepat. Tentunya juga dengan sangat efisien, yang menurut saya sedikit saja tentara yang Anda butuhkan untuk dapat mengalahkan musuh Anda.



Di awal-awal saya main Stronghold saya sangat susah mengalahkan musuh-musuh saya, apalagi pengenalan tentang fungsi-fungsi toolsnya juga saya tidak ketahui dengan banyak. Okey, disini saya akan sedikit share pada Anda bagaimana sebenarnya cara mudah, cara sukses, cara menerapkan strategi yang benar dalam bermain game stronghold agar Anda mudah mengalahkan musuh-musuh Anda dengan sangat mudah.


SARAN SAYA DALAM BERMAIN STRONGHOLD CRUSADER Untuk membuat kerajaan harus Atur Game Speednya dulu atur game speednya ke 20 Kalo sudah mulai nyerang baru atur game speednya menjadi 60-90 untuk merubah game speed anda bisa edit di bagian option.
1. Pertama, perhatikan daerah kerajaan Anda

Ini adalah tips pertama menurut saya, lihat dulu potensi wilayah dekat dengan kerajaan Anda. Apakah wilayah Anda termasuk wilayah yang subur, maksudnya banyak padang rumput atau daerah gurun dengan banyak potensi sumber daya yang ada misalnya batu atau besi, atau wilayah kerajaan Anda adalah wilayah dengan variasi padang rumput dan gurun.

2. Kedua, buat tempat penaruh penghasilan kerajaan/stockpile
Stockpile adalah sebuah lantai yang mana fungsinya meletakkan kayu, batu, tepung, gandum, dll. Ini penting Anda buat dulu karena pada awal permainan setiap sesi Anda diberi kayu, batu, dsb semacam modal awal . klik gambar kapak seperti digambar tersebut, lalu muncul tool tersebut. klik gambar di bawah NO.1 saat menaruh stockpile tidak boleh sembarang tempat, menaruh stockpile harus di dekat stockpile pertama yaitu di dekat benteng raja,
Saran saya: Taruh 4 stockpile/lebih
3. Buat Perumahan Penduduk
Buat perumahan penduduk Bisa anda lihat gambar NO 1 taruh Seminimal mungkin 8/9.
jika perumahan penduduk ini tidak di buat maka anda tidak dapat menambah jumlah Pekerja maupun Prajurit.

4. Buat Pasar
Membuat pasar adalah  hal penting dalam bermain stronghold crusader ini, jika anda tidak membuat pasar anda tidak bisa menjual hasil tambang dan perekonomian kerajaan anda akan hancur. digambar NO.7 adalah pasar. Saran saya: Taruh Pasar di dalam Benteng.jangan sampai dihancurkan musuh


5. Buat penghasil makanan
anda harus membuat penghasil makanan untuk ditaruh di granary. pembuat makanan ini hanya bisa di taruh di tempat yang hijau/subur.
5.1 Jika Disekitar kerajaan anda daerah yang subur/hijau Taruh saja pembuat makanan yang NO.2 & 3. Taruh pembuat makanan itu minimal 6
5.2 Jika Map yang anda mainkan itu ada Hewan Rusa Anda bisa Menaruh Pembuat makanan yang NO.1 di atas, Buat saja Minimal 2/3 Untuk menambah2 penghasilan makanan di granary ( ingat ini hanyalah penghasilan makanan tambahan bukan utama karena rusa bisa saja populasinya habis )
5.3 Jika di sekitar kerajaan anda tidak terlalu subur/hijau maupun daerah yang tanahnya subur namun agak jauh dari kerajaan. saran saya pasang saja pembuat makanan yang NO 4 lihat gambar diatas.

6. Buat Granary/Tempat makanan
Granary adalah tempat penyimpanan makanan, jika anda tidak membuat granary ini kesenangan penduduk akan berkurang, jika di biarkan anda tidak bisa membuat pekerja maupun prajurit.Klik gambar NO.1 Taruh di dalam benteng dan letaknya tidak terlalu jauh dengan  Penghasil makanan. usahakan Granary ini di taruh di tempat yang di jaga ketat oleh prajuritmu jika granary di hancurkan musuh dan banyak makanan di dalam granary tersebut maka makanan2 di dalam granary tersebut juga hangus.

7. Buat Bahan Tambang 
Buat bahan2 tambang ini sangatlah penting bagi perekonomian kerajaan anda bila tidak ada penambangan maan bisa mencari gold sendiri?
Penambang ini mulai dari Kayu, Batu, Besi & Minyak

7.1 Penambang Kayu
Taruh penambang kayu di dekat pohon2 lebat minimal 4 ( Sekali tebang Menghasilkan 18 Kayu/wood)
7.2 Penambang Batu
Taruh penambang Batu di dekat Bebatuan bisa anda lihat penambang batu di gambar NO.3 jika anda kurang tau tempat menaruh Tambang Batu di stronghold anda bisa melihat Musuh anda di stronghold lihat tempat musuh anda menaruh Tambang batu dan samakan dengan di daerah sekitar kerajaan anda. taruh Minimal 2/3. Jika anda sudah membuat penambang batu anda harus membuat pengantar batu ke Stockpile yaitu yang bergambar NO.4 taruh Pengantar batu di dekat penambang batu agar  lebih cepat dalam mengantarkan ke Stockpile.
7.3 Penambang Besi
Taruh penambang besi di tempat Bebatuan Besi yang Berwarna Orange dan ada sedikit Hitam2.
taruh minimal 2/3
7.4 Penambang Minyak
Taruh Penambang minyak di rawa2 hitam, biasanya di taruh di dekat gelembung hitam.

0 Response to "Cara Bermain Stronghold Crusader"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel